WISUDAAN VIRTUAL SMPIT AS-SYIFA BOARDING SCHOOL JALANCAGAK

48

Subang – Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah bidang pendidikan SMPIT As-Syifa Boarding School Jalancagak mengadakan wisudaan virtual angkatan XI dan XIII diikuti oleh santri dan santriwati kelas 9, Ahad (28/03/2021).

Pandemi masih melanda Indonesia, jajaran pengurus SMPIT As-Syifa pun memutuskan wisudaan yang digelar tahun ini dilakukan secara virtual, yang dihadiri oleh 245 peserta yang diikuti dari berbagai daerah.

Panitia acara wisuda SMPIT As-Syifa Nenden Chairunnisa, S.si. M.Pd menerangkan bahwa tema wisuda tahun ini adalah terus berkarya walaupun kondisi serba terbatas saat pendemi ini, “Tema wisudaan tahun ini terus berkarya dengan keadaan terbatas untuk generasi yang islami” Ucapnya.

Berbagai penghargaan diberikan kepada santri dan santriwati yang berprestasi mulai dari berbagai bidang akademik dan non akademik, namun yang dinobatkan sebagai wisudawan  terbaik Gias Ainul Hakim dan Sabrina Maulia Firnanda.

Prosesi wisudaan ini dilakukan full secara virtual, akan tetapi berbagai slide aktivitas kegiatan santri dan santriwati yang ditampilkan diambil ketika aktivitas berlangsung sebelum mereka dipulangkan ke rumah masing-masing.

Turut hadir pula Kepala Sekolah SMPIT Farhan Muhammad, perwakilan dari DPK  Heri Sugianto, serta Kepala sekolah SMAIT Boarding School Jalancagak Burhanuddin Muttaqien dan tamu undangan lainnya.

Keluarga besar SMPIT pun berharap acara wisudaan virtual ini bisa terus memberikan manfaat dan semangat supaya para santri dan santriwan terus berkarya di masa seperti ini.

Selain itu sebelumnya juga telah dilaksanakan wisudaan virtual SMAIT As-Syifa pada hari Sabtu dan Minggu pekan lalu.