29.4 C
Indonesia
Saturday, September 18, 2021
- Advertisement -

WAKIL BUPATI SUBANG TINJAU PEMBANGUNAN ANTAR DESA

Subang – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meninjau pembangunan jalan antar desa yang menghubungkan Desa Ponggang dengan Desa Kiara Pedes Purwakarta di Kampung Ciberem Desa Ponggang Kecamatan Serangpanjang-Subang. Minggu (01/11/2020).

Panjang pambangunana jalan tersebut sektar 350 meter dengan lebar sekitar 6 meter, dan pembangunan baru selesai sekitar 250 meter.

Pembangunan jalan tersebut merupakan pembangunan dengan dana sumbangan dari donatur asli orang Ponggang yang sukses menjadi pengusaha dan dari swadaya masyarakat.

Wabup mengapresiasi kepada Kepala Desa Ponggang Asep Khoer yang bisa menggerakan warganya bergotong royong untuk membangun jalan penghubung desa tersebut.

Ia berharap semoga dengan pembangunan jalan tersebut memiliki manfaat yang mampu mendukung mobilitas masyarakat dan meningkatan perekonomian masyarakat serta lebih banyak lagi donatur yang membantu pembangunan infrastruktur untuk kepentingan masyarakat mengingat APBD Kabupaten Subang memang masih kurang mendukung seluruh pembangunan apalagi dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini.

Related Articles

Stay Connected

8,168FansLike
1,010FollowersFollow
500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Latest Articles