20.4 C
Indonesia
Monday, December 6, 2021
- Advertisement -

WABUP SILATURAHMI DENGAN JAMAAH MASJID AL HUDA JALANCAGAK

Subang – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan silaturahmi ke para jamaah Masjid Al-Huda Kampung Sarireja Desa Tambakmekar Kecamatan Jalancagak yang baru selesai perbaikan. Rabu (11/11/2020).

Ketua DKM Masjid Al-Huda H. Udaya menyampaikan dalam sambutannya bahwa rasa syukur dan bangga karena Masjid Al-Huda sudah selesai di renovasi dan diperbaiki bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam pembangunanya, masyarakat bergotong royong yang dimana anggaran berasal dari para donatur dan swadaya masyarakat dengan biaya keseluruhan lebih dari Rp. 160 juta. Renovasi tersebut diantaranya meningkatkan atap dan memperluas teras.

Wabup Subang merasa bangga atas kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan bisa bersilaturahmi dengan jamah sekaligus meninjau renovasi Masjid yang baru saja selesai, selain itu ia salut terhadap para donatur dan masyarakat yang secara bergotong royong merenovasi masjid Al-Huda Tambakmekar Jalancagak.

Dengan kondisi Masjid sudah nyaman ia berharap semoga jamaah di Masjid Al-Huda makin banyak dan makmur “Masjid harus kita makmurkan, Banyak Masjid yang berlomba-lomba membangun namun jamaahnya sedikit,” Imbuhnya.

Turut hadir juga dalam acara Camat Jalancagak, Kapolsek, Danramil, Wakil Ketua TP PKK dan para Tokoh Pemuda.

Related Articles

Stay Connected

8,168FansLike
1,010FollowersFollow
500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Latest Articles