TERHARU, KETUA YAYASAN AS-SYIFA AL-KHOERIYYAH ABDULLAH MUADZ CURAHKAN ISI HATI DALAM BENTUK SYAIR PUISI

123
foto/as-syifa creative media center

Subang – Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Abdullah Muadz mencurahkan isi hati untuk semua siswa dan siswi Assyifa Boarding School Subang setelah kepulangan mereka untuk kebaikan bersama. Rabu (17/03/2021).

Setelah sebelumnya kasus Covid-19 sempat meningkat, Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah memutuskan bahwa anak-anak didik Assyifa Boarding School Subang untuk dipulangkan dan pembelajaran dilanjutkan di rumah masing-masing dengan sistem online.

Melihat situasi kampus yang biasanya terlihat ramai dan terasa hangat oleh aktifitas anak-anak murid, kini suasananya berubah menjadi sepi dan terasa dingin. Kelas, mesjid, kantin, dan asrama semuanya terlihat kosong tanpa ada aktifitas mereka.

Abdullah Muadz dalam video yang diunggah di akun Youtube As-Syifa Al-Khoeriyyah menceritakan bahwa suasana hatinya sedang merasa galau setelah kepulangan gelombang terkahir pada Ahad (14/03/2021) sehingga suasana As-Syifa kembali senyap tanpa kehadiran anak-anak, “, Santriwan/ santriwati yang kami banggakan kami sayangi dan sangat kami rindukan, terus terang suasana batin saya hari ini sedang galau, hari ahad kemarin merupakan gelombang terakhir dari kepulangan santri As-Syifa sehingga As-Syifa kembali senyap”. Imbuhnya.

Dalam video yang berdurasi sekitar 8 menitan tersebut, ia juga mencurahkan isi hatinya dalam bentuk coretan-coretan syair puisi untuk siswa dan siswi Assyifa Boarding School Subang.