TERHARU, KETUA YAYASAN AS-SYIFA AL-KHOERIYYAH ABDULLAH MUADZ CURAHKAN ISI HATI DALAM BENTUK SYAIR PUISI

270
foto/as-syifa creative media center

Subang – Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Abdullah Muadzmencurahkan isi hati untuk semua siswa dan siswi Assyifa Boarding School Subangsetelah kepulangan mereka untuk kebaikan bersama. Rabu (17/03/2021).

Setelah sebelumnya kasus Covid-19 sempat meningkat, YayasanAs-Syifa Al-Khoeriyyah memutuskan bahwa anak-anak didik Assyifa Boarding SchoolSubang untuk dipulangkan dan pembelajaran dilanjutkan di rumah masing-masingdengan sistem online.

Melihat situasi kampus yang biasanya terlihat ramai danterasa hangat oleh aktifitas anak-anak murid, kini suasananya berubah menjadisepi dan terasa dingin. Kelas, mesjid, kantin, dan asrama semuanya terlihatkosong tanpa ada aktifitas mereka.

Abdullah Muadz dalam video yang diunggah di akun YoutubeAs-Syifa Al-Khoeriyyah menceritakan bahwa suasana hatinya sedang merasa galausetelah kepulangan gelombang terkahir pada Ahad (14/03/2021) sehingga suasanaAs-Syifa kembali senyap tanpa kehadiran anak-anak, “, Santriwan/ santriwatiyang kami banggakan kami sayangi dan sangat kami rindukan, terus terang suasanabatin saya hari ini sedang galau, hari ahad kemarin merupakan gelombangterakhir dari kepulangan santri As-Syifa sehingga As-Syifa kembalisenyap”. Imbuhnya.

Dalam video yang berdurasi sekitar 8 menitan tersebut, iajuga mencurahkan isi hatinya dalam bentuk coretan-coretan syair puisi untuksiswa dan siswi Assyifa Boarding School Subang.

Previous articleTAMBAKMEKAR BEBAS BUTA HURUF AL-QUR’AN
Next articleInspirasi Elshifa – Jangan Terlalu Mencintai Dunia