SIAP MENCETAK ULAMA AL-QURAN YAYASAN AS-SYIFA AL-KHOERIYYAH BANGUN AS-SYIFA KAMPUS TIGA

63

Subang – Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama Pembangunan Komplek Pendidikan As-Syifa Boarding School Subang Kampus Tiga yang berada di Kecamatan Sagalaherang – Subang, Senin (5/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dr. Suleiman Omar Qush, Ketua Umum Yayasan K.H. Abdullah Mu’adz serta jajaran pengurus dan direksi.

dr. Sulaiman Omar Qush mengucapkan dalam sambutannya rasa syukur karena berkat bantuan keluarga Indonesia kini As-Syifa sudah mulai membangun Kampus Tiga “Alhamdulillah warga Indonesia udah memberi donasi sejak kita mulai meminta bantuan membeli tanah ini, Alhamdulillah kita sudah membangun As-Syifa Boarding School Kampus Tiga “, imbuhnya.

Selain itu K.H Abdullah Muadz menerangkan berbeda dengan Kampus Wanareja dan Jalancagak untuk mencetak Ilmuan yang berkarakter islami, Kampus Tiga yang berada di Sagalaherang ini akan lebih berfokus untuk mencetak Ulama-Ulama Al-Quran.

“Kalau disana kan umumnya orang yang mau masuk ke UI, ITB, dan UGM nah untuk di Kampus Tiga itu kalau orang yang mau ke Timur Tengah, kalau disana ilmuan atau teknokrat nah ini disini untuk mencetak Ulama Ulama Al-Quran”, katanya.

Pembangunan Kampus Tiga As-Syifa dengan total luasan sekitar 7 hektar dan dengan adanya Kampus Tiga ini total kapasitas As-Syifa Boarding School Subang mencapai 4500 Murid.