22.4 C
Indonesia
Thursday, August 11, 2022
- Advertisement -

PEMBUKAAN BABAK KUALIFIKASI BASKET PORPROV JABAR XIV DIHADIRI OLEH KANG AKUR

Subang – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi membuka Babak Kualifikasi cabang olahraga Basket Ball Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-14 Tahun 2022 di GOR Gotong Royong Subang. Senin (3/1/22).

Ketua Perbasi Kabupaten Subang Hendra Purnawan melaporkan bahwa pada babak kualifikasi Cabor Basket Ball Porprov Jabar ke-XIV wilayah II diikuti oleh 5 Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

Wakil Ketua Umum I Perbasi Jabar Nandang Roekanda mengucapkan terima kasih kepada Kabupaten Subang yang mensuport bersedia siap menjadi tuan rumah BK Porprov Cabor Basket.

Ketua KONI Kabupaten subang Asep Rochman Dimyati berharap bahwa babak kualifikasi Cabor Basket Porprov Jabar ke-XIV ini menjadi ajang evaluasi dan kompetisi prestasi sebagai uji tanding atlet basket untuk menuju ajang laga di Porprov Jawa Barat ke-XIV di bulan November 2022. Cabor basket merupakan cabor ke 6 yang melakukan babak kualifikasi di Kabupaten Subang.

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyatakan bahwa babak kualifikasi tersebut tentu menjadi motivasi bagi para atlet untuk menampilkan prestasi terbaik dan mampu memberikan dampak positif bagi kemajuan pembinaan olahraga.

Pada babak kualifikasi ini diharapkan para peserta tamu merasa nyaman dan aman berada di Subang sehingga kegiatan tersebut akan memberikan multiplayer efek dalam peningkatan ekonomi di Kabupaten Subang.

“Selamat bertanding kepada para atlet dan jaga sportivitas serta jadikan ini sebagai ajang silaturahmi dan unjuk kemampuan.” Ujar Kang Akur selaku Wakil Bupati Subang

Kang Akur membuka Babak Kualifikasi Cabor Basket Porprov Jabar ke-XIV tersebut ditandai dengan pelemparan bola ke keranjang diikuti oleh ketua KONI Subang dan Wakil Ketua Umum I Perbasi Jabar.

Turut hadir pada kegiatan tersebut kepala Disparpora Subang Tatang Supriatna, para ketua Pengcab Perbasi wilayah II Jabar.

Related Articles

Stay Connected

8,168FansLike
1,010FollowersFollow
500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Latest Articles