29.4 C
Indonesia
Saturday, September 18, 2021
- Advertisement -

OPTIMALKAN IKHTIAR PENCEGAHAN COVID-19, AS-SYIFA AL-KHOERIYYAH MULAI VAKSIN MURID

Subang – Setelah pelaksanaan vaksinasi untuk pegawai, kini Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah sasar vaksinasi untuk para siswa di kampus As-Syifa Wanareja yang bekerjasama dengan Polres Subang, Kamis (19/08/2021).

Dalam pelaksanannya Polres Subang dibantu Kilinik As-Syifa Medika Pratama yang digelar di Aula Khadijah kampus As-Syifa Wanareja. “Atas nama yayasan saya ucapkan terimakasih kepada khusunya pihak Polres yang telah bekerja sama dan memfasilitasi untuk kami mendapatkan vaksin ini, ” tutur Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I., M.Sc. saat memberikan sambutan dalam kegiatan pembukaan vaksinasi.

Ketua Satgas Covid-19 As-Syifa Al-Khoeriyyah H. Sudiman S.Pd menjelasan sasaran vaksinasi ditujukan untuk 605 siswa SMP/SMA As-Syifa Wanareja, dengan pelaksanaan vaksinasi untuk 250 siswi sesi pertama dan sisanya akan dilaksanakan kembali pada hari Sabtu (21/08/2021).

“untuk pengadaan vaksinasi hari ini kita sasar 250 siswi SMP/ SMA As-Syifa Wanareja dan 30 pegawai”, imbuhnya.

Pelaksanaan vaksinasi dilingkungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dilaksanakan secara bertahap baik pegawai atau murid sesuai dengan ketersediaan vaksin yang ada.

Camat Subang Deni Setiawan S.Ip dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polres Subang karena sudah membantu proses vaksinasi di lingkungan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Selain itu ia juga berharap semoga semua yang sudah divaksin dapat mempunyai kekebalan tubuh baik dan dapat menaklukan virus dengan diri sendiri, “iya semoga semua yang divaksin ini, bisa meningkatakan antibodi dan imunitas tubuh sehingga membuat proses inkubasi cepat dan dapat menaklukan virus dengan diri kita sendiri,” imbuhnya.

Kepala Kelurahan Wanareja Rima Sarlianawati mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Subang di lingkungan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Hadir juga dalam acara pembukaan vaksiniasi Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, dr. H. Encep Sugiana, Kepala Puskesmas Cikalapa dr Wahyuni, dan pihak Polres Subang.

Related Articles

Stay Connected

8,168FansLike
1,010FollowersFollow
500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Latest Articles