29.4 C
Indonesia
Saturday, September 18, 2021
- Advertisement -

JALIN SILATURAHMI YANG BAIK YAYASAN AS-SYIFA AL-KHOERIYYAH UNDANG KAPOLRES SUBANG

Subang – Yayasan Assyifa Al-Khoeriyyah Subang mengundang Bapak Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto untuk jalin Silaturahmi di Aula Mubarok Assyifa Jalancagak-Subang. Selasa (17/11/2020).

Kedatangan Bapak Kapolres Subang dan jajaran disambut langsung oleh Ketua Yayasan Assyifa Al-Khoeriyyah K.H Abdullah Muadz dan dilanjutkan dengan mencuci tangan menggunakan sabun ditempat yang telah disediakan untuk melaksanakan protokol pencegahan Covid-19 .

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan diikuti oleh setiap peserta yang diharuskan untuk berdiri dan di sambut dengan sambutan dari Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Selain itu Bapak Kapolres beserta jajaran meninjau langsung bagaimana situasi dan kondisi komplek pendidikan Assyifa Boarding School Subang yang didampingi oleh Ketua Yayasan As-syifa Al-Khoeriyyah.

K.H Abdullah Muadz menerangkan bahwa pembelajaran sudah mulai secara Offline dan Online “Untuk Shalat para karyawan yayasan kita pisahkan dengan pendidikan karena beberapa karyawan yayasan tidak tinggal di komplek yayasan semua dan kita batasi seminimal mungkin untuk para karyawan yayasan berinteraksi dengan para karyawan pendidikan khususnya para murid, tapi kita juga tidak memaksakan untuk para orang tua yang masih khawatir anak-anaknya untuk tinggal di luar rumah pembelajaran masih dilaksanakan secara online,” Imbuhnya.

Acara ini di lanjut dengan makan siang bersama dengan jamuan yang telah disediakan dan diakhiri dengan foto bersama antara Jajaran Kapolres Subang dan Jajajaran Pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Hadir juga dalam acara Bapak Kapolsek dan Kepala Desa Tambakmekar serta jajaran pengurus As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang.

Related Articles

Stay Connected

8,168FansLike
1,010FollowersFollow
500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Latest Articles