20.4 C
Indonesia
Monday, December 6, 2021
- Advertisement -

BERSAMA WAKIL BUPATI SUBANG, BADAN WAKAF AS-SYIFA RESMIKAN MIHRAB QUR’AN AS-SYIFA

Subang – Menuju Indonesia berkah bersama Al-Qur’an, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meresmikan acara Launching Mihrab Qur’an n As-Syifa bersama Badan Wakaf As-syifa di Desa Tambakmekar-Subang, Sabtu (23/10/2021).

Mihrab Qur’an As-Syifa merupakan wakaf tanah dan bangunan dari muwakif keluarga besar Berkah Rahayu yang nantinya akan di tujukan bagi seluruh kalangan masyarakat baik yang sudah bisa membaca atau masih dalam tahap belajar membaca Al- Qur’an dan semoga nantinya bisa memotivasi masyarakat untuk mencintai Al- Qur’an.

Agus Masykur dalam sambutanya menyampaikan, apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada Badan Wakaf As-Syifa juga Keluarga Berkah Rahayu atas dukungannya dalam mensejahterakan Kabupaten Subang melalui program wakaf.

“Selamat atas peresmian rumah qur’an yang merupakan amanah untuk Badan Wakaf As-Syifa agar dapat mengelola Mihrab Qur’an As-Syifa, sebagai media anak-anak mendawamkan Al-Qur’an dan semoga Kabupaten Subang Allah turunkan keberkahan untuk kita,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut Wabup menyerahkan secara simbolis kado untuk para guru ngaji dan santri sebagai bentuk apresiasi memperingati Hari Santri Nasional juga pemotongan pita dalam peresmian wakaf bangunan Mihrab Quran As-Syifa.

Selain itu Direktur Badan Wakaf Assyifa Ahmad Sahirul Alim, MA. menjelaskan target yang ingin dicapai Mihrab Qur’an Assyifa ini kedepanya bisa ada di seluruh kecamatan di Indonesia dan berfokus pada standarisai atau sertifikasi pengajar Al-Qur’an.

“,tujuannya kita bersama teman-teman banyak yang ingin dicapai, dan tentunya adalah mewujudkan Indonesia Berkah bersama Al-Qur’an kita juga ingin kedepanya Mihrab Qur’an As-Syifa ini ada di seluruh kecamatan di Indonesia dan fokus program kita adalah sertifikasi guru-guru ngaji,” jelasnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah KH. Abdullah Muadz, Jajaran Dewan Pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Kepala Desa Tambakmekar Dede Rohendi dan Seluruh Tokoh Masyarakat juga perangkat desa.

Related Articles

Stay Connected

8,168FansLike
1,010FollowersFollow
500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Latest Articles