21.4 C
Indonesia
Monday, December 6, 2021
- Advertisement -

BAYI ASYILA MENDAPATKAN DONASI DARI DHARMA WANITA PERSATUAN SUBANG

Subang – Ny. Siti Nuraeni Nuroni selaku Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang memberikan santunan berupa donasi untuk Asyila Nazwa Humaera bayi penderita kelainan genetik di dusun Krajan Desa Anggasari Kecamatan Sukasari, Senin (20/09/2021).

“Bantuan yang diberikan berupa hasil dari koordinasi para pengurus DWP yang merupakan bagian dari Gerakan Sapapait Samamanis dan tidak menutup kemungkinan akan mengalir bantuan selanjutnya dari para pengurus Dharma Wanita Persatuan dari masing-masing instansi.” Ujar Ny.Siti Nuraeni Nuroni selaku Ketua DWP Kab. Subang

Turut hadir ketua TP PKK Kabupaten Subang yang juga merupakan Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang Hj.Yoyoh Sopiah Ruhimat mengatakan bahwa bantuan akan terus mengalir untuk mensupport kesembuhan Bayi Asyila.

“Program Gerakan Sapapait Samamanis (GSS) yang digagas oleh Bupati Subang ini diharapkan agar terus bisa memperhatikan kesejahteraan warganya dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.”Sahut Hj. Yoyoh Sopiah selaku ketua TP PKK

Ia pun mewakili Bupati memberikan bantuan berupa paket sembako serta donasi dari Istri Kadinkes Kab.Subang selaku perwakilan dari DWP Dinkes Kab.Subang untuk meringankan beban keluarga.

Asyila Nazwa Humaera sendiri merupakan putri dari pasangan Luthfi Wahyono dan Dewi Liana yang menderita kelainan sejak lahir pada tanggal 09 Agustus 2021 lalu dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan operasi penyembuhan penyakitnya antara lain Bibir Sumbing, Bola Mata dan Langit-langit mulut.

Kedua orang tua Asyila Nazwa yakni Luthfi Wahyono dan Dewi Liana mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan dari Pemerintah khususnya dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Subang yang sudah datang untuk memberikan bantuan dan pihak puskesmas setempat yang juga memberikan bantuan. Dirinya pun berharap dan meminta doanya untuk kesembuhan Putri tercintanya dari penyakit yang dideritanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Hj. Yoyoh Sopiah selaku penasihat DWP Kabupaten Subang , Istri Kadinkes Kabupaten Subang, Para Pengurus DWP Kabupaten Subang, Camat Sukasari beserta jajarannya dan pengurus Desa Anggasari.

Related Articles

Stay Connected

8,168FansLike
1,010FollowersFollow
500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Latest Articles