22.4 C
Indonesia
Wednesday, October 27, 2021
- Advertisement -

BANTU WARGA BANJIR, AS-SYIFA PEDULI SIAPKAN ALAT KEBERSIHAN

SUBANG – As-syifa Peduli mendistribusikan bantuan mendesak tahap ke empat untuk korban banjir pantura di Kecamatan Pamanukan dan Legon Kulon. Jumat (12/02/2020).

Sebelumnya As-syifa Peduli mendistribusikan kebutuhan mendesak bagi para korban banjir seperti makanan siap saji, biskuit, air mineral, pampers dan lain sebagainya.

Selain itu Tim relawan As-syifa Peduli juga membantu untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir karena air masih cukup deras dan ketinggian air masih sedada orang dewasa ketika itu.

Direktur As Syifa Peduli, Ahmad Sahirul Alim menegaskan bahwa sinergi itu energi, meskipun akses evakuasi berat para relawan akhirnya berhasil mengevakuasi warga.

“Alhamdulillah, atas sinergi yang terjalin dengan lembaga lain Tim Relawan kami dapat menembus lokasi terisolir banjir di Desa jejerukan,” ujarnya.

Dalam disrtibusi bantuan tahap ke empat ini As-syifa Peduli menyiapkan 30 anggota Tim Relawan dan 100 paket alat kebersihan yang diantaranya sapu lidi, sapu injuk, sikat, lap pel, pembersih lantai dan deterjen.

Tak hanya itu 100 paket sembako, 10.000 Liter air bersih dan 500 Liter air siap minum juga disiapkan untuk diberikan kepada warga di Kecamatan Pamanukan dan Legon Kulon.

Tim Relawan juga membantu untuk membersihkan lumpur di beberapa rumah milik warga karena kondisi air yang sudah mulai surut. (HM)

Related Articles

Stay Connected

8,168FansLike
1,010FollowersFollow
500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Latest Articles