24.4 C
Indonesia
Tuesday, June 28, 2022
- Advertisement -

WAKIL BUPATI SUBANG MENJADI PEMBINA UPACARA HARI AMAL BAKTI KE-76

Subang – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-76, Kementerian Agama Kabupaten Subang menyelenggarakan upacara Hari Amal Bakti ke-76 , Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bertindakselaku pembina upacara di kantor Kementerian Agama Subang. Senin (3/1/22).

Dalam amanatnya pada upacara tersebut menyampaikan harapan di usia ke-76 Hari Amal Bhakti Kementerian Agama harus menjadi momentum seluruh keluarga besar Kementerian Agama Republik Indonesia agar merefleksikan diri dengan bersyukur. Karena merupakan usia yang sangat matang untuk mengabdi dan melayani umat di negeri ini. Kementerian Agama harus terus berbenah, prestasi yang telah diraih harus dipertahankan dan secara bersamaan perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik.

“Untuk itu, jadikan agama sebagai inspirasi. Jadikan agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas. Selain itu jadikan pula lima nilai budaya kerja kementerian agama yaitu integritas, profesional, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai aparatur sipil negara Kementerian Agama.”

Kang akur percaya apabila berpegang teguh pada itu semua, pegawai aparatur sipil negara Kementerian Agama akan tampil sebagai sosok abdi negara yang luar biasa. Apa yang kemudian menjadi tagline peringatan Hari Amal Bakti ke-76 kementerian agama yaitu “Transformasi layanan umat akan dengan cepat dan mudah dilakukan”.

Mengawali tahun baru 2022, semoga peringatan Hari Amal Bhakti dapat membangkitkan semangat dan kesadaran seluruh aparatur Kementerian Agama agar tetap prima melayani umat. Juga terus bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Subang untuk mewujudkan Subang jawara (Jaya, istimewa, sejahtera).

Di akhir acara, Kang Akur didampingi oleh Kemenag Subang dan Dandim 0605 Subang menyerahkan sertifikat hibah tanah untuk KUA Cikaum dan beberapa penghargaan untuk sekolah, guru, pelajar, dan masyarakat yang berprestasi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsa Wilyarto, Kepala Kemenag Subang Dr. H. Agus Sutisna, Wakapolres Subang Kompol Doni Eko Wicaksono, perwakilan Forkopimda, ketua MUI Subang, ketua Baznas Subang, ketua PKUB, para ketua ormas Islam, Kabag Kesra Setda Subang dan tamu undangan lainnya.

Related Articles

Stay Connected

8,168FansLike
1,010FollowersFollow
500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Latest Articles