26.4 C
Indonesia
Monday, June 27, 2022
- Advertisement -

PERERAT HUBUNGAN SILATURAHMI DENGAN INSAN MEDIA, YAYASAN AS-SYIFA AL-KHOERIYYAH ADAKAN MEDIA GATHERING

Subang – Yayasan As-Syifa Al-Koheriyyah melalui Departemen Humas melaksanakan Media Gathering bersama dengan berbagai media yang ada di wilayah Kabupaten Subang, di Aula Khadijah kampus As-Syifa Boarding School Wanareja, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan para insan media, sekaligus meluruskan beberapa isu-isu hoax yang beredar di lingkungan masyarakat.

Adapun isu-isu yang beredar diantarnya berkaitan tentang ketersediaan tenaga kerja lokal, partisan dan non partisan, aliran ajaran, dan ketersediaan murid lokal Subang di lingkungan Assyifa.

Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah KH. Abdullah Muadz S.Pd,i.,M.Sc. menerangkan dalam pemaparanya salah satu upaya paling efektif menghindari hoax adalah mencari fakta dengan silaturahmi.

“Jika di media penuh dengan berita-berita hoax, maka satu diantara solusi yang paling efektif dan belum ada lagi yang bisa mengimbanginya adalah silaturahim dan melihat fakta yang sesungguhnya dengan mata kita sendiri” terangnya.

Selain itu iya menyampaikan Peran media dengan pergerakan As-Syifa dalam program pendidikan, dakwah dan sosial dirasa sangat penting sebagai salah satu penjembatan antara lembaga dengan masyarakat. Saat ini, masyarakat mencari informasi melalui akses teknologi salah satunya dengan mengakses media.

Hadir dalam acara Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah K.H. Abdullah, S.Pd.I., M.Sc., Ketua Harian Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah H. Sudiman, S.Pd., Sekretaris Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Ust. Abdurahim Casim, M.Pd. beserta jajaran General Manager.

Related Articles

Stay Connected

8,168FansLike
1,010FollowersFollow
500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Latest Articles